Loading...

Bara Tampubolon Pacar Baru Nikita Willy



Aktris remaja Nikita Willy sudah tak malu lagi pamer kekasihnya, Bara Tampubolon, di depan umum. Bahkan Nikita dikabarkan sudah dilamar Bara.

Nikita yang sebelumnya tidak diperbolehkan orangtuanya berpacaran karena masih kecil, tampak mesra bergandengan tangan dengan Bara saat menghadiri acara pertunangan artis Thalita Latief dengan kekasihnya Dennis Lyla di di kawasan Pejompongan Raya No. 10, Benhill, Jakarta Pusat, Sabtu malam (23 April 2011).

Kabarnya, ayah Bara, pengacara kondang keluarga Cendana, Juan Felix Tampubolon, sudah bertemu dengan orangtua Nikita untuk membicarakan soal keseriusan hubungan anaknya.

Mengakui memang pacaran dengan anak pengacara kondang keluarga cendana, tapi pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini buru-buru menepis kabar sudah bertunangan. Pemain sinetron Putri Yang Ditukar itu mengaku belum terpikir menikah.

“Kalau nikah, belum sampai ke sana kok. Masih jauh,” kata Nikita, yang menggandeng mesra tangan Bara.

Tapi cewek berusia 17 tahun ini sudah tak malu mengatakan Bara adalah sosok kekasih yang sangat mengerti dirinya.

Meski baru dua bulan berpacaran, Nikita merasa cocok berpacaran dengan Bara.

Di acara pertunangan Thalita dan Dennis, seorang rekannya sempat meminta Nikita untuk memperkenalkan siapa kekasih yang dibawanya lewat pengeras suara. Tanpa malu-malu, Bara berdiri seakan menjawab pertanyaan. Kontan aksi Bara disambut tepukan dari undangan yang hadir.

Menurut Nikita, orangtuanya telah memberikan lampu hijau dia berpacaran dengan Bara. “Iya, Bara pacarku. Udah diizinin mama jalan sama Bara,” ujarnya.

Nikita juga tak malu lagi menyebut putra pengacara keluarga besar bekas Presiden Soeharto itu kelak sebagai pendamping hidupnya. “Lihat nanti saja ya, mudah-mudahan yang terbaik,” tutup Nikita sembari tersenyum.

One Response so far.

  1. butterfly says:

    Halo Admin http://antaraberita.blogspot.com,
    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://antaraberita.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan http://antaraberita.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/n/nikita_willy/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Nikita Willy. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net beserta kirimkan URL blog Anda dan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...