Loading...

Cinta Laura Pemenang Ikon Remaja Sukses



Artis Cinta Laura tidak mau kesibukannya sebagai seorang artis sampai mengganggu pendidikan. Maka dari itu, sebagai seorang pelajar, Cinta selalu berusaha mengerjakan pekerjaan rumahnya.

"Saat kemarin-kemarin sinetron, syuting kelar garap PR. Gak mau seperti anak lain yang beralasan, mentang-mentang syuting jadi gak garap PR. Biarpun aku capek banget, buat aku penting bisa sukses di karir dan sekolah," ucap Cinta Laura ditemui di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakut, Senin (06/06).

Usaha keras yang ia lakukan memang ditujukan untuk meraih dua hal, sukses baik karir maupun pendidikan. "Pengen bisa sukses dan lakuin semuanya, baik karir, pendidikan dan lainnya. Karena hidup cuma satu kali. Harus coba semuanya, itu adalah motivasi aku untuk selalu jadi nomer satu," katanya.

Hal itu mulai membuahkan hasil, di mana saat ini Cinta Laura dipilih sebagai ikon remaja sukses dalam Be A Champion In Your Life yang mana digelar oleh James Gwee. Gadis cantik ini pun mengungkapkan rasa bangganya bisa terpilih.

"Bangga banget pilih aku. Aku pengen negara Indonesia ini bisa dikenal di negara lain, di dunia. Dan pendidikan yang baik pada generasi muda sangat penting, karena generasi muda lah yang bakal mimpin negara ini," tutupnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...