Loading...

The Cranberries Akan Tampil Di Jakarta



Java Music Production kembali menggelar festival musik Java Rockinland selama tiga hari berturut-turut di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Pertunjukan musik yang diklaim si penggagas, Paul Dankmeyer, sebagai festival terbesar di Asia Tenggara itu memastikan menghadirkan The Cranberries dalam pertunjukan yang akan digelar 22 sampai 24 Juli 2011.

"Mereka band legendaris di dunia. Tentu, hit-hit mereka sudah tidak asing di sini," kata Paul Dankmeyer saat jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, (25/5).Menurut Paul, sejumlah seri lagu The Cranberries, seperti Zombie, Ode To My Family, dan Linger akan dibawakan band asal Irlandia tersebut di festival ini.

"Kehadiran merupakan bagian dari tur promosi album terbaru mereka," katanya.Selain The Cranberries, Paul melanjutkan, band luar negeri yang dipastikan hadir, antara lain Thirty Seconds To Mars, Happy Mondays, Neon Trees, Blood Red Shoes, Franco, dan The Dirt Radicals. "Java Rockinland baru dua tahun dibuat sudah dikenal di komunitas internasional. Kita tahu, musik rock digemari di Indonesia. Sehingga itu memudahkan kita memanggil mereka," tutur Paul.Festival ini disponsori produk rokok Gudang Garam.

Menurut presiden direktur Java, Dewi Gontha, perkiraan pengunjung yang hadir di festival ini mencapai 60 ribu orang. "Target pengunjung seperti itu. Soalnya, pertunjukan Java Rokinland kemarin pengunjung yang hadir 47 ribu orang," kata GonthaMenurut Gontha, pertunjukan festival ini akan lebih memperhatikan aspek-aspek teknis dalam pagelaran, seperti tata panggung, jalan, akomodasi menjelang pertunjukan, dan lain-lain.

"Karena pengunjung Java beda dengan even-even lain. Mereka lebih kritis melihat pertunjukan. Mudah-mudahan, acara berjalan lancar," kata Gotha.MUSTHOLIH

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...