Loading...

Paris Hilton Dan Cy Waits Putus



Siap-siap antri mendaftar, karena Paris Hilton dikabarkan jomblo lagi! Setelah 12 bulan berpacaran, Paris dan kekasihnya, Cy Waits, dikabarkan putus. Apa sebabnya?

Pasangan yang sering tampak berdua menghadiri berbagai acara ini memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Seperti dilansir US Magazine, penyebab utamanya adalah Cy yang merasa tak siap berada di bawah lampu sorot terus menerus ketika menjalani hubungan dengan seorang selebriti seperti Paris.

"Mereka putus. Memang menyedihkan, Paris sangat menyayanginya dan merasa dia adalah pria yang baik, tapi mereka memang menjalani masa-masa yang tak mudah," ungkap seorang sumber.
Sumber yang sama juga berujar, "Cy merasa sulit hidup dengan gaya Paris, yang selalu berada di bawah sorotan dan inilah yang menyebabkan mereka putus. Tak ada drama, hal ini tak bisa dihindari, hubungan mereka tak berjalan mulus."

Selama ini, Cy, yang berprofesi sebagai pemilik sebuah klub malam di Las Vegas, terlihat selalu berada di samping Paris dan mendukungnya. Ketika Paris ditangkap karena kepemilikan kokain, Cy juga hadir dalam persidangannya. Cy juga sempat mengalami hal tak enak ketika seorang fans Paris mengguyur wajahnya dengan air dan mencekiknya.

Sampai berita ini diturunkan, baik juru bicara Paris maupun Cy masih tak bersedia memberikan pernyataan.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...