Loading...

Yoyo Padi Ditangkap Kasus Sabu



Drummer grup band Padi, Surendro Prasetyo atau Yoyo, mengaku jika dirinya sempat menjalin kerja sama dengan vokalis Ariel Peterpan dan Abdee Slank untuk penggarapan sebuah soundtrack film. Namun, sayang project tersebut harus jalan di tempat, karena filmnya gagal tayang.

"Sebelum ada kejadian ini juga aku sempat ada project bareng sama Ariel lho. Aku sama Ariel dan Abdee Slank bikin soundtrack film, tapi karena sepertinya filmnya nggak jadi tayang," ujar Yoyo ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Saat berada di dalam sel penjara, Yoyo pun masih menyalurkan hobinya dengan ngeband bersama tahanan lainnya. Namun, dirinya enggan untuk membentuk sebuah band karena masih terikat dengan Padi.

"Alhamdulillah di Salemba masih ngeband. Ada alat-alat musik, banyak talent bagus di sana. Tapi aku nggak kepikiran bikin album dengan anak-anak rutan, lha nanti Padi-nya gimana dong," ujar mantan suami Rossa itu.
Lalu, apa judul lagunya yang dikerjakan bareng dengan Ariel dan Abdee? "Wah lupa saya, yang terpenting sekarang ini sudah jalan Tuhan. Jalani saja," pungkasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...