Loading...

Ayah Shanty Meninggal Dunia



Awan mendung datang dari salah satu penyanyi berkulit seksi, Shanty. Penyanyi yang pernah berduet bersama penyanyi Marcell tersebut telah kehilangan ayahanda tercinta.

Ayah dari penyanyi yang sekarang memutuskan menetap di Hongkong tersebut bernama H. Ir. Eddy Heryadie dan meninggal di Sukabumi pada Senin (26/9) malam, sekitar pukul 22.30.

Berita mengenai kabar duka tersebut rupanya membuat Shanty sangat terpukul seperti yang dipostingnya di akun Twitter pribadi miliknya, pada Selasa (27/9): I've seen this scene in movies many times. But when it really happens to you, it still feels unreal. What does one do in a moment like this?"

Tidak menunggu lama, sekitar pukul 14.00, Selasa (27/9) melalui akun Twitternya kembali, Shanty mengupdate bahwa dirinya sudah meninggalkan Hongkong. Bersama suami dan putra tunggalnya, Shanty langsung menuju Indonesia.

 Kabar duka datang dari penyanyi asal sukabumi, Shanty. Ayahanda artis yang kini menetap di Hongkong yakni H Eddy Heryadie meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Assyifa Kota Sukabumi, Senin (26/9) pagi pukul 10.00.

Menurut Shanty, tak ada tanda-tanda ataupun keluhan saat almarhum masih hidup. Shanty menuturkan, sebelum dirinya berangkat ke Bali ada firasat sebelum ayahnya meninggal dunia. “Ada perasaan lain pada diri saya. Makanya, ketika bapak (Almarhum) sedang salat saya menunggunya untuk pamitan. Karena saya merasa takut tak bertemu lagi,” ujarnya sambil mengenang almarhum, kemarin (27/9).

Setelah mendapat kabar duka ini, ia sedang berada di Hongkong dan langsung berangkat ke Selabinta, Sukabumi. “Saya baru tiba di Hotel Selabintana Sukabumi pukul 17.00. Kabar duka ini membuat saya terpukul, karena beliau adalah figur Ayah yang sangat dibanggakan keluarga,” sambungnya.

Almarhum H Eddy Heryadie meninggal dunia akibat sesak nafas. Penyakit itu sebenarnya belum pernah alm derita sebelumnya. Rencananya hari ini, alm dimakamkan di TPU Sirnalaga, Jalan Pajajaran Bandung.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...