Loading...

Ini Dia Takaeda Vokalis Drive Terbaru



Pernyataan tersebut muncul dari mulut para penggemar band Drive yang memenuhi Hard Rock Cafe Jakarta dalam peluncuran album baru mereka. Kebanyakan para fans memang wanita, vokalis baru Drive, Takaeda lebih ganteng dari Anji.

Menurut salah satu personil Drive,Budi, wajah tampan vokalis Drive itu memang sengaja dijadikan prasyarat. Katanya, vokalis Drive memang harus good looking.

"Selain dia harus good attitude, dia juga harus good looking. Apa yang terjadi di luar musik sangat penting. Selain itu juga usianya tidak boleh jauh dari kita dan akhirnya terpilih Takaeda," ujar Budi, saat peluncuran album Drive di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (27/9).

Personil Drive lainnya, Ari mengatakan jika proses perkenalan Takaeda dengan Drive bukanlah dalam waktu dekat. Menurut Ari, dirinya sudah lebih dulu kenal Takaeda sejak lama.
"Prosenya lama. Cuma kita memang sudah mengenal dia dan satu kampung. Kebetulan dia juga punya band yang sempat vakum," ujar Ari.

Lalu, adakah campur tangan label dalam hal ini Nagaswara untuk memilih Takaeda?
"Kita memilih bareng-bareng dengan manajemen. Tapi akhirnya kita meminta persetujuan ke Nagaswara juga, dan disetujui," ujar Ari.




Takaeda diperkenalkan secara resmi oleh Drive sebagai vokalis baru mereka. Dalam kesempatan itu juga sekaligus peluncuran album ke-4 mereka yang diberi judul Cahaya Terang.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...