Loading...

Miller punya kekasih baru Estelle Linden



Berawal dari dikenalin teman yang akhirnya rajin komunikasi via BlackBerry Messenger (BBM), bintang sinetron DIA BUKAN CINDERELLA, Estelle Linden, menjadi dekat dengan Miller. Diakui Estelle, kedekatannya dengan cowok asal Malaysia yang sempat digosipkan dengan Arumi Bachsin itu sudah berlangsung selama sebulan belakangan.

"Sebenarnya sudah lama (kenal), cuma jarang ngomong. Paling sebulan (deketnya)," ungkap Estelle usai jumpa pers sinetron terbarunya AISHITERU di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakpus, Senin (26/9).

Namun, meski dekat, Estelle belum mau dibilang pacaran dengan Miller. Kedekatan mereka baru sebatas sahabat dan teman curhat. "Baru deket, belum pacaran. Kami nggak serius-serius sekali, kayak best friend. Ya biar deket aja," ujarnya, "Ya paling habis syuting dia datengin ke tempat aku. Hari Minggu kan soalnya break syuting."

Lantas, apa sih kelebihan Miller yang membuat Estelle mau dekat dengannya? "Dia baik, tulus membantu, tak membohong, tidak berbohong," tukas gadis kelahiran 19 Oktober 1995 ini tanpa menampik jika akhirnya hubungan mereka menjadi lebih serius.

"Ya sudah (kalau memang nanti pacaran). Aku nggak pernah bikin planning yang gimana-gimana," pungkasnya seraya tersenyum.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...