Loading...

Dewi Persik Nikah Sirih dengan Abi Palutturi



Dewi Persik nikah diam diam? bukan dewi persik namanya kalau tidak bikin kontroversi. jujur saja saya sendiri kaget mendengar gosip pernikahan diam diam dewi persik dengan seorang mahasiswa asal makassar yang bernama Abi palutturi. bahkan foto mesra depe dengan abi juga sudah beredar. kabarnya foto itu diambil pasca akad nikah siri mereka. hmmm sepertinya depe emang doyan brondong ya?

Jika gosip dewi persik nikah diam diam dengan abi ini benar maka ini menjadi pernikahan ke tiga dewi persik setelah sebelumnya menikah dengan saiful jamil dan aldi taher. beberapa waktu lalu depe juga sempat sewot tuh terkait omongan izzy soal dirinya yang kuat di ranjang. hmmm dewi persik sepertinya hobi banget bikin sensasi ya, seakan tak mau kalah dengan jupe yang tampil seksi di film terbarunya rumah bekas kuburan.

Kabar pernikahan Dewi beredar ketika seorang pengguna akun Twitter @Roy_Permana menceritakan hubungan cinta antara Depe dan Abi.

"Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di hotel clarion, semoga ini pasangan terakhir depe," tulis @Roy_Permana pada Senin (9/1/2012).

"Foto mesra Depe dan Abi itu di ambil saat resepsi selesai, makanya Abi pulang sembunyi-sembunyi jam 2.30, takut ketauan kali yah ? hahaha, " tulis orang ini.

Hubungan asmara mantan istri Saipul Jamil dengan Abi memang mulai terlihat saat mereka saling bermesraan di Twitter.

"Sblm tdr jgn lupa nyanyi diam2 biar ingat suaraku :D :p RT @abipalutturi: @dewiperssik12 aku sweet karena kamu yg mengajariku cinta sayang, papi tidur duluan yah, love U, mimpi indah muaach :*," tulis Depe.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...