Loading...

Anji Drive Akan Menikahi Wina Natalia



Desember lalu, mantan vokalis Band Drive, Anji batal menikah kekasihnya, Wina Natalia janda dari dari Wishnutama, Bos Trans TV. Batalnya pernikahan ini karena Wina Natalia menuduh Anji menghamili model video klipnya, Raline Syah. Namun, keduanya kini sudah rujuk dan saling memaafkan atas pertengkaran di dunia maya itu.

Anji pun tetap berencana untuk menikahi pujaan hatinya itu karena tekad sudah bulat dan cinta yang sudah kadung melekat. 

“Saya dan Wina sudah baikan kok, tak ada lagi pertengkaran seperti kemarin. Kita sudah berbicara baik-baik, saya sudah memaafkan Wina. Begitu juga Wina juga sudah memaafkan saya. Saya tetap pada keputusan untuk menikahi Wina yang sempat tertunda kemarin, “ ujarnya saat berada di Solo.

Saat disinggung mengenai kapan rencanya pernikahan itu akan digelar, Anji belum mau banyak bercerita. Namun ia membeberkan hari bahagia itu akan digelar pada tahun 2012 ini. “Jika sesuai rencana dan keinginan, saya berharap bisa menikah tahun ini. Tapi kapan tepatnya, nantilah. Belum bisa diomongkan sekarang,” terangnya lagi. Ia khawatir jika mengumumkan tanggal pernikahan, akan gagal kembali seperti kemarin.

Saat ini, Anji sedang sibuk melakukan promo lagu ciptaannya sendiri. Lagu tersebut berjudul Berhenti Di Kamu dalam album Luar Biasa. Lagu itu akan ia jadikan souvenir pernikahannya dengan Wina. “Lagu itu akan saya jadikan sebagai souvenir pernikahan. Saat ini saya masih sibuk melakukan promosi di berbagai kota,” terangnya lagi.

Menurut Anji, lagu itu adalah curuhan hatinya yang memang ingin menjadikan Wina sebagai tempat terakhir hatinya berlabuh. “Kalau penasaran, coba dengarkan sendirilah,” terangnya sambil tersenyum. Anji dan Wina sempat batal nikah setelah perang kata-kata di Twitter. Anji pun membatalkan pernikahan melalui BlackBerry Messenger menjelang hari pernikahannya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...