Loading...

Julia Perez Melakukan Ritual Suzanna



Tidak ada tanda-tanda ghaib yang dirasakan oleh Julia Perez secara langsung, saat berencana menjalani ritual yang pernah dilakukan Suzanna. Beberapa crew diganggu oleh makhluk halus, termasuk Clift Sangra, namun tidak dirasakan oleh calon istri Gaston Castano itu.

"Aku sih nggak sampai dimimpiin. Tapi mas Clift yang mimpiin. Sebelum tidur mencium aroma melati, tapi begitu bangun mau berangkat kok malah nempel aromanya," ungkap Julia Perez.

Jupe menjalani ritual mandi berendam di muara sungai yang bertemu dengan bibir pantai laut selatan. Selain itu juga akan semedi di kamar hotel nomor 308 yang dipercaya menjadi tempat singgah Nyi Roro Kidul. Ritual ini dilakukan demi mendapatkan predikat titisan bintang horor Suzanna, yang disyaratkan oleh suami Suzanna, Clift Sangra.

"Aku niatnya nggak mau macem-macem, pengen ngenal dunia gaib. Aku sendiri nggak merasa tambah apa-apa setelah ritual sebelumnya (di Parangtritis). Tapi orang lain yang bilang aku tambah kinclong," sambungnya.

Baginya apa yang dilakukannya lebih pada upaya mengenalkan dunia wisata, namun sudah banyak pihak yang komplain dan menyebutnya syirik. Padahal dirinya santai-santai saja, hanya mengikuti saja yang diinginkan oleh tim kreatifnya.

"Saya jujur takut, tapi saya sudah janji sama Mas Clift untuk memenuhinya. Daripada Pak Shanker dan Mas Clift yang berantem gara-gara sudah pasang Titisan Suzanna, jadi saya mau melakukan," tegasnya.
Jupe berpesan kepada masyarakat bahwa yang dilakukan bukan sesuatu yang patut dicontoh, jika tanpa ada pendampingan dari seorang yang ahli.

"Ini (ritual) bukan hal yang patut dicontoh untuk coba-coba. Harus dilakukan dengan dampingan orang-orang yang tahu," pungkasnya. 

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...