Loading...

Roxette Konser Di Jakarta



Roxette, Duo pop rock asal Swedia, siap menghentak Jakarta pada 3 Maret 2012 mendatang. Mereka akan tampil di Mata Elang International Stadium Jakarta.

Roxette 2012 Live' bisa dibilang sebagai konser ‘Comeback’ Roxette. Para penggemar Roxette di Indonesia juga mesti berbangga, karena dalam rangkaian tur musiknya, Roxette memilih lebih dulu menyapa Indonesia ketimbang Singapura.

Konser yang dipromotori Big Daddy dan bekerja sama dengan Live Nation ini optimis akan kehadiran duo rock tersebut di tanah air. Penjualan tiket pun sudah dilakukan sejak tanggal 24 Januari kemarin. Limited pre-sale tahap pertama untuk kategori Festival dijual seharga Rp500 ribu. Sementara untuk harga normal tiket dibagi menjadi tiga kelas yakni Tribun Rp450 ribu, Festival Rp650 ribu, dan VIP seharga Rp1,5 juta.

Dikonser nanti, Roxette berjanji akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Listen to your Hear't, 'The Look', 'Joyride', 'Spending My Time', 'June Afternoon', dan 'How Do You Do'. akan siap dinyanyikan.

Duo yang digawangi oleh Marie Fredriksson (vocal) dan Per Gessle (vocal dan gitar) ini sempat  merajai chart musik dunia di akhir 80’an hingga tahun 90’an. Lewat tembang “It Must Have Been Love”, Roxette berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 di bulan Juni 1990.

Lagu ini juga sukses menjadi soundtrack film 'Pretty Woman' yang dibintangi Richard Gere dan Julia Roberts. Bahkan, sepanjang karir bermusiknya, duo Roxette telah berhasil menjual lebih dari 75 juta kopi album.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...