Loading...

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akan menikah



Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akan menikah secara resmi pada Jumat 3 Februari 2012 besok. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di rumah mempelai perempuan di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan.


Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) H Asep Edwan menyampaikan kabar pernikahan mantan kekasih pebulutangkis Taufik Hidayat itu. Menurut Asep, pernikahan itu untuk melegalkan pernikahan keduanya yang sebelumnya dilangsungkan secara siri.

"Mereka, insya Allah akan menikah pada hari Jumat, tanggal 3 Februari mendatang di rumahnya," ujar , Asep saat ditemui di kantornya.

Asep menuturkan bawa setiap pernikahan legal harus dicatat petugas resmi dari KUA. Ia juga mengimbau bagi mereka yang menikah siri diharapkan segera melegalkan pernikahannya secara resmi. "Untuk mendapatkan buku nikah," terangnya.

Asep menjelaskan untuk mendaftarkan pernikahan bisa diwakilkan oleh keluarga. Yang menikah tidak perlu datang ke KUA. Asalkan mereka membawa berkas-berkas yang dibutuhkan untuk administrasi pernikahan tersebut.

"Harus memenuhi kelengkapan pernikahan, mulai dari kelurahan, pas photo, dan lainnya. Deswita sudah memenuhi semuanya," tandasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...