Loading...

Agnes Monica Dikabarkan Duet Britney Spears dan Beyonce di Albumnya






Agnes Monica belakangan ini diketahui sering bolak-balik Tanah Air dan Amerika untuk menggarap album internasionalnya. Tapi sayangnya Agnes Monica masih menyembunyikan perihal albumnya tersebut.

Hingga beredar di Facebook dan Twitter tentang song list dan musisi yang digaet Agnes dalam album tersebut. Nama-nama besar seperti Justin Timberlake, Missy Elliot, Beyonce dan Britney Spears pun disebut-sebut ikut berduet dengannya.

Ada banyak penulis lagu dunia juga yang didekati Agnes. Rencananya album itu diberi judul 'A.G.N.E.Z'.

Produser musik kenamaan dunia Timbaland yang mengawal Agnes menyelesaikan album tersebut. Bahkan tertulis pula album akan dirilis 10 Oktober 2012 mendatang.






Sayangnya semua rumor tersebut belum bisa dikonfirmasi. Juri 'Indonesian Idol' itu memilih untuk tidak terlalu banyak komentar soal album tersebut.

Namun Agnes sudah memperdengarkan beberapa lagu-lagunya pada rekannya sesama juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani. Ia pun langsung memuji hasil kerja keras Agnes.

"kemarin malem dengar lagu2 yg rekaman di amerika...i am proud of you ...way to to go...." tulis Dhani lewat akun Twitter-nya


Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...