Loading...

Audy Berpacaran Dengan Iko Uwais




Artis Jane Shalimar mengungkap sudah putus dari aktor Iko Uwais dan mengindikasikan bahwa saat ini Iko telah menjalin hubungan dengan penyanyi Audy Item. Hal ini berawal dari Iko yang ketahuan pulang dari Korea sebelum waktunya dan dijemput oleh Audy.

"Jumat kemarin (27/4 red.) dia (Iko) sempet datang ke apartemen aku. Kita ngobrol-ngobrol dan aku tanya dia maunya gimana, karena aku udah merasa dibohongin," ucap Jane Shalimar by phone, Kamis (03/05).

"Saat itu dia (Iko) sempet bilang mau ke Korea selama 2 minggu, dan ternyata baru berapa hari sudah balik ke Jakarta, dan dia dijemput Audy di bandara. Soalnya ada yang nulis di twitter, '@citrasinaga: Ketemu Iko Uwais dan Audy di airport, lupa minta id call. Maaf @abethy." Adikku juga sempat bilang kalau Iko keceplosan ngomong lagi deket banget sama Audy. Tapi dia langsung mengalihkan pembicaraan," tambahnya.
Berawal dari kejadian tersebut, Jane pun mencoba menelusuri apa yang sebenarnya terjadi. Wanita ini pun akhirnya mendapat kesimpulan bahwa Audy dan Iko memang benar menjalin hubungan.

"Aku coba urut-urut cerita dan kejadian yang ada, dan ternyata mereka memang pacaran. Aku coba tanya ke Iko ada apa antara dia dan Audy? Tapi dia cuma diem aja, nggak menjawab semua yang aku tanyain," katanya.
Selain itu, Jane Shalimar merasakan perubahan terjadi pada diri Iko. Menurutnya pria tersebut sudah tidak seperti dahulu lagi dalam menyikapi masalah.

"Aku kan sempet difitnah, diledekin di twitter, tapi Iko malah balik nyalahin aku, katanya nggak usah dianggap kalau twitter. Padahal sebelumnya dia selalu belain aku mati-matian kalau aku ada apa-apa. Saudaranya Iko juga bilang ke aku kalau Iko masang fotonya Audy di hpnya, keterlaluan banget deh," ungkapnya.

Ketika disinggung apakah Iko sudah mengakui hubungan tersebut? Jane hanya berkata tidak ada maling yang mengaku. "Mana ada maling ngaku. Kalau maling ngaku penjara penuh kaleee," tandasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...