Loading...

Hotman Paris Dan Meriam Belina Berpisah





Setelah terlibat perseteruan seru beberapa waktu lalu, pasangan selebritas Meriam Belina dan Hotman Paris Hutapea sepakat berdamai. Namun, keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka kembali.

"Dengan ditandatanganinya perjanjian ini oleh kedua belah pihak, maka pihak Meriam Belina akan mencabut laporan polisi terhadap pihak kedua di Polda Metro Jaya, atas laporan No LP/1065/II/2012/PMJ/Ditreskrium tanggal 28 Maret 2012 atas pasal 351 jo 335 KUHP subsider pasal 29 UU No 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik," papar kuasa hukum Meriam, Dwi Ria Latifah, dalam sebuah jumpa pers yang digelar di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Sebelumnya, pihak Meriam mengajukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak Hotman. Antara lain, Hotman meminta maaf kepada Meriam dan keluarga besarnya. Hotman menarik pernyataan pemberian harta benda mewah berupa rumah dan mobil Ferrari, dan pembantahan pernikahan yang terjadi di Las Vegas.

Selain itu, Meriam juga memutuskan untuk tidak menlanjutkan hubungan mereka.

"Dari awal saya tidak ada niat menyakiti. Saya hanya ingin dia mendengar, dan tugas saya sebagai anak manusia untuk mengingatkan dia. Semua ini saya lakukan karena saya sayang sama Hotman," ujar Meriam.

Sedangkan, Hotman mengatakan, "Ketika saya mempunyai kasus sendiri saya harus bijaksana ada masalah sendiri harus gerak cepat dan selesaikan sendiri"






Pada jumpa pers tersebut, Hotman sempat memegang dan mencium tangan Meriam, yang dibalas dengan senyum Meriam.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...