Loading...

Cinta Penelope Bercerai Dengan Mustafa Debu

 

 

Cinta Penelope mengungkapkan telah bercerai dari vokalis grup band Debu, Mustafa. Dia pun tak menampiknya.

"Iya. Kalau soal itu semua buat saya urusan pribadi, saya enggak akan keluarin," kata Mustafa saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (11/5/2012).

Sayang, pria asal Amerika Serikat itu enggan memberikan komentar mengenai perceraiannya dengan Cinta.

"Saya tidak mau memberikan sesuatu apapun, no comment," tegasnya.

Saat ini, Mustafa hanya bisa pasrah. Apapun yang diungkapkan Cinta terkait perceraian mereka, dia hanya bisa mengikuti saja. Yang pasti sekarang ini, dirinya sudah tidak menjadi suami pelantun "Anti Cowok Basi" itu.

"Apapun yang disampaikan Cinta, saya mengiyakan. Sudah enggak bersama," tandasnya.

 Sebelum menikah dengan Mustafa "Debu", Cinta Penelope mengaku sudah tahu pria asal Amerika Serikat itu telah memiliki istri. Namun, dia tidak tahu bahwa istrinya berjumlah enam, termasuk dengan dirinya.

"Tahu, cuma enggak tahu berapa banyak. Tapi yang pertama bernama Shakurah, kedua Husnia (sudah cerai), ketiga Silfani, keempat Zahra, kelima orang Malaysia, Shabana, dan yang keenam baru tuh gue," kata Cinta saat ditemui di Sushi Miyabi Restaurant, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cinta awalnya tak masalah saat mengetahui Mustafa memiliki istri, apalagi kata Mustafa, dia sudah berpisah dengan istrinya. Tapi ternyata setelah menikah ada mantan istrinya Mustafa yang meminta untuk bercerai.

"Iya. Aku mulai enggak terima itu pas ada mantan istrinya yang tahu pas aku menikah dengan Mustafa, dan dia minta cerai dengan Mustafa. Dan di situ, dia menderetkan nama-nama istri Mustafa," tandasnya.

Setelah terungkap, Mustafa mengaku memang memiliki banyak istri. Namun di hadapan Cinta, dia berjanji dapat menjadi imam yang baik. Bahkan, kata Mustafa, wajar jika seorang pria memiliki pasangan lebih dari satu.

"Gue pernah bilang, gue butuh cowok yang benar-benar sayang sama gue, yang pantas jadi imam. Dia (Mustafa) bilang, 'Aku bisa jadi imam, tapi istri aku banyak. Aku cinta, aku sayang sama kamu, aku selalu ada buat kamu, kecuali pas aku sama istri aku yang lain, tolong hargai. Aku jamin, semua cowok punya cewek lebih dari satu. Yang bedain, semua aku nikahin, kalau cowok yang lain enggak’," tutupnya.

 Cinta Penelope rupanya tak sadar bahwa dirinya telah resmi menikah siri dengan salah satu personel Debu, Mustafa. Hal tersebut lantaran pelantun Keong Racun ini merasa dirinya hanya berdoa saja, tiba-tiba saja sudah sah menjadi istri Mustafa. "Memang ada dan terjadi penikahan itu pada November 2011, berakhir awal Januari 2012. Aku juga enggak tahu kalau aku sudah kawin, bayangin aja dalam mobil. Orang aku lagi doa, maen sah-sah aja," paparnya saat ditemui di Sushi Miya8i, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012).

Sang adik, Nana, yang juga tergabung bersama Cinta dalam grup Princess Penelope pun sempat menanyakan pernikahan sang kakak. "Aku nonton gosip, terus aku nelpon, nanya kak kamu nikah kontrak ya? Dia jawab, enggak tahu, itu gosip," ungkapnya.
Karena kebingungan itulah wanita yang gemar dengan seni rajah tubuh tersebut menuturkan bahwa dirinya telah bercerai setelah mendatangi ayahanda Mustafa. "Aku datengin bapaknya, aku minta dicerein," tandasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...