Loading...

Indonesian Idol 2012 - Dera Tereliminasi




Eliminasi Indonesian Idol 18 Mei 2012 kali ini semakin sengit. Menyisakan 7 kontestan yaitu Sean, Dion, Regina, Yoda, Febri, Dera dan Rosa, panggung spektakuler tadi malem memang sangat meriah. Para kontestan tampil dengan kemampuan terbaik mereka, hingga Ahmad Dani pun bilang kalau persaingan saat ini semakin sengit.

Memang, melihat penampilan mereka baik ketika menyanyi solo, maupun ketika harus bernyanyi bareng-bareng, akan sulit bagi kita untuk menentukan siapa yang harus keluar malam ini. Tapi harus ada yang pulang malam ini. Saya sendiri memprediksi tiga nama yang akan duduk di kursi tidak aman, yaitu : Dera, Rosa dan Febri.

Yang paling aman menurut saya adalah Regina, karena memang kualitas vokalnya bagus banget dan dia juga banyak mendapat pujian dari para juri. Selain Regina adalah Dion dan juga Yoda.

Minggu kemarin Shandy sudah pulang, siapa yang akan menyusul Shandy dalam Eliminasi Indonesian Idol 18 Mei 2012 ini?

Tibalah saatnya Daniel mengumumkan hasil voting pemirsa Indonesia. Tapi sebelumnya diisi dengan penampilan Rio Bieber, kontestan yang ikut audisi dari Jawa Timur yang katanya sangat ngefans sama Justin Bieber.

Dera menjadi kontestan yang tereliminasi, pada malam spektakuler Indonesian Idol 2012 keenam, Jumat (18/5/2012) malam.

Lagu Frente berjudul 'Bizzare Love Triangle' menjadi lagu terakahir yang dibawakan gadis asal Cianjur, di panggung Indonesian Idol musim ini. Selain Dera, ada enam kontestan lain yang tampil, yakni Dion, Regina, Yoda, Sean, Rosa, dan Febri.

Tereliminasinya Dera dini hari ini, sudah banyak diprediksi. Karena, pada malam spektakuler sebelumnya, gadis kelahiran 2 Desember 1993 hampir selalu masuk zona tidak aman.

Kali ini, Dera menjadi kontestan yang harus pulang lebih cepat, karena mendapatkan polling SMS paling rendah dari peserta lainnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...