Loading...

FC Inter Milan - Indonesian Tour 2012





Skuad Inter Milan kini berada di Indonesia untuk menjalani Inter Milan Tour 2012. Ternyata Zanetti kagum dengan sambutan yang diterima timnya dari Internisti Indonesia dan mengaku merasa terhormat bisa berada di Indonesia.

Ribuan Interisti memadati terminal kedatangan luar negeri di Bandara Soekarno-Hatta. Sembari mengenakan seragam kebesaran Il Nerrazzuri, Interisti meneriakan yel-yel Forza Inter. Mereka dengan meriah menyambut skuat asuhan Andrea Stramaccioni yang datang dalam rangka FC Internazionale Indonesia Tour 2012.

Meski pesawat yang membawa Zanetti dan kawan-kawan sempat terlambat, tapi antusias Interisti tidak berkurang. Menariknya, sejumlah Interisti dari luar Jakarta juga datang menyambut. Mereka mengaku rela merogoh kocek yang cukup besar agar bisa menyaksikan idola mereka.

Skuat Inter Milan langsung menuju sebuah hotel di kawasan Senayan untuk menggelar jumpa pers. Meski hanya menjalani partai eksibisi, Andrea Stramaccioni menyatakan tim asuhnya tetap akan memberikan penampilan terbaik untuk memuaskan Interisti Indonesia. Sementara Javier Zanetti berharap, dua laga yang akan dijalani dapat menjadi pelajaran berharga bagi pemain sepak bola Indonesia.

“Ini adalah sambutan yang luar biasa (dari Internisti di Indonesia), kami sangat senang, terimakasih banyak. Beberapa hari kedepan di Indonesia akan menjadi pengalaman luar biasa. Ini pertama kali saya berada di negara ini, dan ini adalah kehormatan nyata,” paparnya.

“Terimakasih untuk kehangatan yang kalian (Internisti Indonesia) tunjukkan. Ini adalah musim yang sulit tetapi kami harap bisa membuat fans kami bahagia, paling tidak dalam beberapa hari kedepan. Kemudian kami akan fokus menghadapi musim depan dengan energi yang lebih segar,” tutupnya.






Persiapan Tim Indonesia 

Pelatih Liga Selection, Aji Santoso, mengaku telah menyiapkan tim dengan baik untuk menghadapi Inter Milan. Meski, timnya memiliki waktu latihan yang terbilang singkat.

Aji berharap semua pemain memanfaatkan kesempatan untuk menghadapi tim besar sekelas Inter Milan. Inter Milan dalam rangka program 'Inter Indonesia Tour 2012' akan Liga Selection (24/5) dan Indonesia Selection (26/5) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

"Ini merupakan pertandingan yang ditunggu oleh pemain maupun masyarakat Indonesia,'' katanya. ''Mudah-mudahan pertandingan nanti bisa memberikan pengalaman bagi pemain muda kita.''

Manajer Tim Indonesia, Faisal Abdullah, melontarkan pernyataan senada. Pada pertandingan nanti, semua pemain diharapkan bisa mencuri ilmu dari pemain kelas dunia.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...