Loading...

Photo Ivan Gunawan Menggunakan G String







Melalui forum gosip detik, foto setengah telanjang mirip Ivan Gunawan muncul ke publik.

Dalam foto yang diambil dari belakang tersebut, seorang pria berbadan besar dengan rambut model perempuan, tampak bergaya dengan menggunakan celana dalam perempuan model g-string hitam.

Pria dalam foto tersebut memiliki tato di bagian lengan dan punggung. Tato di punggung pria dengan wajah mirip Ivan Gunawan tersebut bergambar mahkota, sama dengan yang dimiliki Ivan.

Terpisah, seperti dilansir http://www.geocities.ws/rona_cinta/berita/11/gemar.html, Ivan Gunawan memang mengakui memiliki koleksi g-string

Pria bertubuh bongsor ini mengaku memulai kegemarannya mengoleksi pakaian dalam yang seharusnya hanya dipakai wanita ini pada tahun 1999. Saat itu pria yang juga gemar berdandan seperti wanita ini sedang bepergian ke Belanda dan masuk ke sebuah sex shop. "Waktu itu saya lihat celana dalam cewek yang bentuknya oke banget. Karena tertarik, langsung saya beli," jelas Ivan ketika diwawancarai Exo di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.







Lebih jauh perancang busana ini menjelaskan, koleksi G-String tersebut sudah menjadi kebutuhan baginya. Entah mengapa, katanya, setelah mencoba G-String ada perasaan nyaman yang tidak bisa dia gambarkan.
Bahkan sejak itu dia mengaku tidak suka lagi memakai celana dalam standar seperti yang dipakai pria pada umumnya.

Bentuk G-String, kata Ivan bukan saja unik, melainkan juga nyaman saat dikenakan. Itu sebabnya seluruh celana dalamnya model G-String. "G-String adalah celana dalam yang berbeda dari yang pernah saya temukan. Lagian warnanya macam-macam dan modelnya juga nggak pernah ketinggalan. Pasti ada saja yang baru," jelas pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 yang juga pengajar di Fashion Model ini

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...