Loading...

Syahrini Pacarnya Bubu Bukan Sammy Siagian





Kekasih Syahrini, Bubu sempat diragukan banyak pihak. Banyak yang tak percaya ia berasal dari Malaysia, dan diduga nama aslinya Sammy Siagian. Namun, pihak Syahrini membantah semua keraguan itu.

Manajer Syahrini, Reindhy memastikan Bubu bukan Sammy Siagian, seperti yang diberitakan beberapa hari lalu. Ia juga mengungkapkan Bubu juga bukan pria yang dibayar agar mau bersandiwara menjadi kekasih Syahrini.

"Kami sudah klarifikasi berulang-ulang sejak kemarin bahwa Bubu bukan pacar sewaan, tapi masih saja diberitakan bahwa Bubu orang Bogorlah, sewaanlah, fiktiflah," ujarnya saat bincang-bincang dengan di Rabu (9/5/2012).



Reindhy mengatakan, Syahrini sangat bingung kenapa kekasihnya diragukan keberadaan. Pelantun 'Sesuatu' itu pun merasa sangat dipojokkan akhir-akhir ini.

"Kami sangat-sangat keberatan, ini sudah sangat menyudutkan Syahrini," ucap Reindhy.

 Sensasi Syahrini dan pria bernama Bubu belakangan semakin santer jadi sorotan. Diduga Syahrini hanya mengarang cerita, tentang pria botak yang ditunjukkannya saat pernikahan adiknya di Kebun Raya Bogor, akhir pekan lalu.

Beredar kabar bahwa Bubu yang hadir di Kebun Raya Bogor itu sering ikut main sepak bola bersama tim Selebriti Football Club (SFC) yang dikomandoi Gusti Randa dan Rico Ceper.

Saat ditanya tentang sosok berkepala pelontos itu, Rico mengaku mengenal akrab. Hanya saja, bukan Bubu yang dikenal Rico, melainkan Sammy Siagiaan. Sammy diakui Rico sebagai temannya.

Menurut mantan suami Sandrina Malakiano itu, hampir setiap awal pekan, Rico bermain sepak bola dengan Sammy, yang diduga sebagai Bubu, 'kekasih' Syahrini.

Namun, apakah Sammy dan Bubu merupakan orang yang sama, Rico mengaku tidak tahu.
"Enggak tahu deh kalau itu. Yang gue tahu itu ya Sammy yang teman main sepak bola, dan bukan pacarnya Syahrini," kata Rico.

Sebelumnya, Syahrini bercerita bahwa pria istimewa yang sedang dekat di hatinya bernama Bubu dan berasal dari Malaysia. Bubu juga hadir pada acara resepsi pernikahan Aisyahrani.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...