Loading...

Randy Nidji dan Chitra Utami Menikah





Keyboardist band Nidji, Randy Danistha resmi melepas masa lajangnya pada Jumat (25/5/2012). Randy menikahi kekasihnya Chitra Utami dengan mas kawin logam mulia seberat 25 gram, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

“Alhamdulillah akad nikah lancar. Ikutin sunah rasul. Mas kawinnya logam mulia, berapanya, sesuai tanggal, 25 gram,” ujar Randy yang ditemui usai acara di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012)

Prosesi akad nikah digelar hari Jumat sore di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh kerabat dan teman dekat serta semua personel Nidji. Randy sendiri mengaku sangat tegang ketika mengucapkan ijab qabul meskipun dia juga mengaku sangat lega dan bahagia ketika semua berhasil dilewatinya.

“Ternyata groginya 10 kali lipat dari konser dan bungee jumping. Alhamdulillah semuanya lancar, tegang dan segala macam endingnya fun banget,” ungkap Randy.

Dalam akad nikahnya itu, baik Randy maupun sang istri mengenakan pakaian adat Sunda yang dibuat sendiri oleh Citra. Keduanya memang sama-sama berasal dari Sunda.

Randy pun mengisahkan jalinan asmaranya yang sudah berlangsung selama dua tahun itu. Rupanya Citra adalah sahabat dari adik Randy. Rumah mereka pun berdekatan.

“Dia tetangga saya, rumah pertama saya lahir, tapi saya sekarang pindah, saya sudah keliling jauh, eh pulangnya ke dia juga. Dia sahabat adik saya, sering lihat-lihatan,” ujarnya sambil tersenyum.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...