Loading...

Indonesian Idol 2012 - Febri Tereliminasi






Inilah hasil Indonesian Idol 9 Juni 2012. Setelah minggu kemarin panggung 5 besar Indonesian Idol tanpa eliminasi kerena Sean yang seharusnya keluar dan diselamatkan oleh para Juri, maka hari ini, Sabtu (9 Juni 2012) yang harus tereliminasi dari ajang Indonesia Idol adalah Febri.

Febri yang menyanyikan lagu "Dibalik Awan" yang dipopulerkan oleh Peterpen, serta lagu "Without You" yang dipopulerkan oleh U2 tidak mampu mendongkrak dirinya sebagai peraih SMS terbanyak, sehingga antara Febri dan Yodha akhirnya harus duduk dibangku peraih SMS terendah.

Keberuntungan masih memihak Yodha. Ketika para juri memprediksikan bahwa dirinya akan tereliminasi di ajang 5 besar Indonesian Idol, ternyata hasil voting SMS menjawab lain. Yodha masih mampu bertahan hingga masuk babak 4 besar, dan tetap akan bersaing dengan Regina, Sean dan Dion di minggu yang akan datang.

Pada ajang Indonesian Idol minggu ini, fakta menarik juga terjawab, dimana bila minggu kemarin Sean sempat tereliminasi karena kurang mendapatkan voting SMS dan kemudian akhirnya diselamatkan oleh para Juri, maka keberanian juri untuk menyelamatkannya terjawab sudah. Minggu ini Sean tampil jauh lebih baik, dan hasil voting SMS yang didapatkannya juga berbanding lurus dengan kualitas suaranya. Sean tampil lolos meyakinkan tanpa harus berada dibangku peraing SMS terendah.

Ya, Febri sebetulnya tidak pantas pulang paling tidak bagi penilaian para juri dan sebagian masyarakat. Penampilannya yang menanjak bagus tiap minggunya dirasakan paling memiliki proges diantara para pesaingnya kontestan lelaki. Bahkan, tak sedikit harusnya Yoda lah yang harus pulang.


Hal ini ternyata juga disepakati kontestan lain seperti Regina.  Menurutnya, kontestan asal Tegal tersebut adalah kontestan dengan tingkat performa yang selalu meningkat di tiap minggunya.

"Aku sedih banget. Dia itu progresnya paling kelihatan". Lalu Regina memaparkan kalau Febri merupakan kontestan yang pantas berada ditingkat 3 besar. Dan di 4 besar pun sebenarnya ia masih layak, Regina menambahkan.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...