Loading...

Sheryl Crow Menderita Penyakit Tumor Otak




Sheryl Crow, penyanyi asal Amerika Serikat ini harus mengalami ujian hidup untuk yag kesekian kalinya. Setelah pada tahun 2006 lalu dia didiagnosa terkena tumor payudara sehingga dia harus berjuang untuk melawan kanker, kali ini perjuangan itu masih harus dilanjutkan karena kabar teranyar menyebutkan bahwa dia terkena tumor otak.

Penyanyi lagu, “Soak Up The Sun” ini ternyata telah mengidap tumor otak sejak bulan November tahun lalu namun dia tidak ingin membuat banyak orang cemas sehingga memilih untuk menyimpannya rapat-rapat. Dia juga mengatakan jika tumornya tidak ganas sehingga tidak perlu terlalu dikhawatirkan walaupun sempat membuat kesal.

"Saya merasa seperti, 'See? I knew there was something wrong'. Saya belum bisa bicara benar-benar soal itu. Tapi, untungnya jinak, jadi saya tidak perlu khawatir tentang hal itu," tambahnya.

Dia merasa prihatin saat lupa lirik Soak Up the Sun saat tampil di atas panggung pada Februari lalu. Bahkan, dia bercanda dengan penonton di Florida bahwa otaknya telah gagal.
"I'm 50, what can I say?" keluhnya.

Dia merasa bahwa ada yang tidak beres dengan daya ingatnya sehingga dia pun memutuskan untuk menjalani MRI dan dari situlah akhirnya diketahui jika dia ternyata terkena tumor otak. Tunangan atlet Lance Armstrong ini sudah merasa ada yang salah sehingga dia tidak terlalu kaget dengan diagnosanya.

Walaupun penyakitnya adalah tumor yang terkenal cukup ganas, dia mengaku tidak merasa sedih akan hal itu. Juru bicara Sheryl mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan Sheryl Crow. Dia baik-baik saja dan tidak ada gejala yang begitu mengganggu.


Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...