Loading...

Video Lady Gaga Tertimpa Tiang





Lady GaGa baru saja ditimpa apes saat menggelar konser "Born This Way Ball" di Vector Arena, Selandia Baru, Minggu, 10 Juni. Gara-gara ulah salah satu penari latarnya yang tidak berhati-hati, kepala Mother Monster tertimpa tiang properti panggung.

Saat menyanyi "Judas", GaGa menari di sebuah tiang yang ditancapkan di panggung. Selesai menari, dia turun dari podium kecil dan bermaksud mengambil senapan mainan untuk aksi berikutnya. Dari sisi lain muncul seorang dancer yang mengambil tiang dan menurunkannya dari atas podium.

Dancer ini tidak berhati-hati sehingga ujung tiang itu terjatuh dan menimpa tepat di kepala GaGa. GaGa sendiri jelas merasa kesakitan dan mengelus-elus kepalanya yang terasa sakit karena benturan keras itu.

GaGa sempat berjalan sempoyongan beberap saat setelah kepalanya tertimpa tiang itu. Namun dia tetap berdiri dan berjalan ke belakang panggung.

"Aku ingin meminta maaf. Kepalaku memang tertimpa dan kupikir aku tak sadarkan diri," kata GaGa kepada penonton. "Tapi jangan khawatir, aku akan menyelesaikan konser ini."

Penata make up GaGa juga membenarkan insiden itu dan mengabarkan saat ini sang mega-bintang sudah baik-baik saja. "GaGa sempat pusing, tapi dia baik-baik saja sekarang. Dia ingin kalian semua tahu kalau dia menyayangi kalian. Aku sudah merawatnya. Tidak percaya (ini terjadi)," tweet penata make up GaGa di Twitter.



Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...