Loading...

Catherine Wilson Akan Menikah Juni 2012





Artis sekaligus model ternama, Catherine Wilson tiba-tiba diberitakan bakal menikah bulan depan, bahkan sudah melakukan fitting baju pengantin. Sosok yang akrab dipanggil Keket ini lantas menceritakan tentang calon suaminya.

"Lokal kok. Orang Indonesia. Dia bukan dari dunia entertainment juga, yang pasti dia pebisnis," ucap Catherine ditemui di Taman Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (16/5) malam.

Catherine sendiri ternyata telah menjalani prosesi lamaran satu bulan yang silam. Selain itu seolah tidak mau buka-bukaan tentang pernikahan tersebut, Catherine tidak menyebut tanggal pernikahannya.

"Rencananya bulan depan. Tanggalnya sih surprise! Hehe, kita kan berbeda, akad dan resepsinya, tapi di Jakarta. Belom fix karena masih cari tempat. Beda tiga minggu lah antara akad dan resepsi," tuturnya.
Rencana Catherine untuk menikah ini terkesan begitu mendadak. Meski demikian, wanita yang sempat berseteru dengan Andi Soraya ini membantah telah hamil di luar nikah.

"Dibilang mendadak, sebenarnya enggak. Tadinya tetap tahun ini, tapi tidak bulan depan. Tapi karena orang tua yang mau sebelum bulan puasa, jadinya ya dipercepat," ucapnya.

Apakah hamil duluan? "Enggak kok. Kurus begini. Kami mengikuti aturan agama lagi pacarannya," tandasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...