Loading...

Kapten TNI AD Mengamuk Di Jalan




Sebuah video beredar di Youtube, terlihat seorang yang sedang membawa senjata api dan juga memegang alat seperti pemukul. Didepan kejadian terlihat jelas mobil dinas TNI AD. Dari pantauan dilapangan, bahwa dalam kejadian tersebut dilakukan olah seorang oknum anggota TNI berpangkat kapten yang tengah memukuli pengendara bermotor.

Dalam kejadian tersebut, sebelumnya pihak Mabes TNI AD menyangkal jika plat mobil dinas TNI AD itu merupakan milik TNI AD, tetapi akhirnya diralat. Bahwa Mobil dinas tersebut memang milik Mabes TNI AD yang dikendarai oleh salah seorang perwira berpangkat Kapten.

Kronologi kejadian tersebut menurut versi TNI AD adalah, pada saat pukul 14.00 WIB seorang anggota TNI AD tersebut melintas di Palmerah. Ketika jalan raya tersendat. Anggota TNI AD tersebut mengendarai mobil pada lajur kiri. Tetapi seorang pengendara motor mengetuk kaca mobil dinas TNI AD tersebut. Setelah dibuka kaca mobilnya, si pengendara motor mengatakan "jangan mentang-mentang aparat terus seenaknya saja mengambil jalan," hal ini sebagaimana ditirukan oleh Kasubdit Penum TNI AD, Kolonel Zaenal Muttaqin ketika jumpa pers di Mabes AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (01/05).

Setelah itu anggota TNI AD yang mengendarai mobil dinas tersebut menghentikan kendaraannya dan bertanya kepada si pengendara motor jika ada masalah. Setelah dipastikan tidak ada yang terserempet oknum perwira TNI tersebut masuk lagi kedalam mobil dan kembali melanjutkan perjalanannya.
Pada sekitar pukul 14.20 WIB, ketika mobil dinas TNI AD sudah melanjutkan perjalanannya, seorang pengendara motor tersebut malah menendang pintu mobil dinas yang dikendarai perwira tersebut, bahkan pengendara motor juga menggedor kaca jendela mobil dinas itu.

"Disaat itulah ia langsung mengambil pistol mainan Airsoft Gun, sebagaimana kebiasaan seorang prajurit pasti refleks jika ia sudah merasa terancam dan langsung mengambil senjata," ucap Zaenal.
Akhirnya terjadi cekcok antara oknum TNI AD dengan seorang pengendara bermotor, hingga akhirnya video “koboy palmerah” beredar luas di Youtube, dan anda bisa melihat videonya dibawah ini:



Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...