Loading...

Indonesian Idol 2012 - Sean Selamat





Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano. Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995.


Penampilan Sean, gadis yang bernama lengkap Kamasean Y Mathews ini berhasil memukau juri ‘Triple A’ dengan warna vokalnya yang khas, hingga juri pun harus rela mengeluarkan hak veto nya demi menyelamatkannya.

Bakatnya menurun dari sang mama. Karakternya yang riang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainnya selama karantina. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini.

Malam spektakuler Indonesian Idol menyisakan  5 finalis, dan Sean yang seharusnya tereliminasi diselamatkan oleh para juri melalui hak veto-nya.

Pada detik-detik pengumuman Eliminasi Indonesian Idol ketiga Juri Agens Monica, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani memprediksi Yoda yang akan Pulang, akan tetapi Yoda ternyata berhasil dan masih berada di Posisi Aman.

Penampilan Apik terlihat saat Dion membuka acara dengan sebuah lagu dari Ayu Ting-ting alamat palsu yang dilanjutkan Sean, Regina, Febri dan Yoda yang tampil tidak kalah Spektakuler.'

Semula, pembaca bisnis.com memprediksikan Febri atau Yoda yang akan tereliminasi malam ini.

Febri dan Yoda merupakan kontestan Indonesian Idol malam spektakuler 1 Juni 2012 yang pernah menduduki kursi tak aman, selain tentunya Dion. Yang menarik, hanya Febri yang menduduki kursi tidak aman lebih dari sekali.

Febri menyanyikan lagu Tanjung Perak (Waljinah) & Hero (Erick Martin), sedangkan Yoda mencoba peruntungan dengan membawakan lagu Black Dog (Led Zeppelin) & Cinta Terakhir (Gigi). Adapun, Sean, menyanyikan lagu One and Only (Adele) & Hanya Memuji (Shanty).

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...