Loading...

Skandal Sammy Simorangkir Dengan Nata Naritha




Nata Naritha mendadak bicara di hadapan wartawan dan membuat pengakuan heboh seputar hubungan gelapnya dengan penyanyi Sammy Simorangkir.

Nata memastikan dirinya tak main-main dengan pengakuannya itu. Artis pendatang baru yang pernah akting bareng Dewi Perssik di film "Pacar Hantu Perawan" itu mengaku punya bukti konkret.

Bukti tersebut, antara lain, berupa foto-foto mesra saat bersama Sammy. Dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/6) siang, Nata memperlihatkan sebuah foto saat dirinya dipangku oleh Sammy. Di situ, terlihat pria yang memang mirip dengan mantan vokalis band Kerispatih itu seperti memeluk tubuh Nata dari belakang.
Menurut Nata, foto-foto itu masih sebagian kecil dari koleksi yang dia punya. Ada foto-foto lain yang menurutnya terlalu vulgar untuk diumbar ke publik.

"Ada foto lain, tapi lagi buka-bukaan. Aku sudah berembuk sama manajer, sama keluarga, mereka bilang jangan deh," kata Nata.

Sammy Simorangkir belum bisa bernapas lega. Setelah sempat tersandung kasus narkoba, kini seorang wanita bernama Nata Naritha menuntut pertanggungjawaban Sammy. Nata mengaku pernah tinggal seatap selama tiga tahun tanpa terikat pernikahan bersama Sammy.

Nata merasa marah lantaran Sammy ingkar janji. Ia merasa tertipu dengan janji manis mantan vokalis Kerispatih tersebut. "Jujur saya tertipu. Dia cowok yang playboy. Saya berdoa, mudah-mudahan tidak ada wanita lain yang tertipu sama dia lagi," kata Nata saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Nata, selama menjalin cinta, hubungan dengan Sammy juga tak selalu berjalan mulus. Mereka kerap terlibat pertengkaran.

Namun, Nata selalu yakin Sammy akan menikahinya. Tetapi, yang terjadi justru sebaliknya.  "Saya kecewa dengan sikap Sammy. Saya diputus secara tidak baik-baik. Seharusnya sebagai seorang cowok dia bertanggungjawab dong," ucap Nata dengan nada emosi.

Saat Sammy tertangkap karena narkoba, ia pun tetap memberikan dukungan bagi pria berdarah Batak tersebut. Makanya, ia merasa tak terima dicampakkan begitu saja oleh Sammy. "Mana ada cewek yang mau, sudah tiga tahun tinggal bareng, ditinggal begitu saja. Habis manis sepah dibuang. Ini buat Nata shock banget," ungkapnya kesal.

Namun, kabar ini dibantah pihak manajemen Sammyr, Handi. Melalui siaran pers, ia membantah tentang hubungan Sammy dengan Nata.

"Kami selaku manajemen artis Sammy Simorangkir sangat keberatan dengan semua tuduhan terhadap artis kami. Maka dari itu melalui surat siaran pers ini ingin mengklarifikasi bahwa berita yang dilansir mengenai artis kami pernah tinggal dengan Nata adalah tidak benar," tulis Handi dalam siaran persnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...