Loading...

Bibir Virtual Kissenger Untuk Pasangan Jarak Jauh





Seorang profesor robotik di Singapura telah menciptakan sebuah gadget dilengkapi “bibir” elektronik yang memungkinkan pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh untuk melakukan ciuman melalui internet. Kesulitan menjalani hubungan jarak jauh? Bantuan akan segera datang.

Bentuknya seperti kepala kecil dengan bibir berukuran besar, “Kissinger”, kependekan dari Kiss Messenger, diluncurkan pada Juni dalam sebuah konferensi ilmiah di Inggris dan hingga kini masih disempurnakan untuk peluncuran komersial.

“Alat itu dapat digunakan antara manusia untuk meningkatkan komunikasi mereka,” kata penciptanya, Hooman Samani kepada AFP.

Pasangan hanya perlu menyambungkan perangkat itu ke komputer mereka menggunakan kabel USB, terhubung online dan mulai mencium material silikon untuk memicu sensor yang menggerakkan perangkat di sisi lainnya.

Mereka dapat saling menatap layar sementara berciuman.

“Masalah utama adalah untuk mengirimkan kekuatan dan tekanan, serta bentuk bibir,” kata Samani.

“Bahan silikon khusus” dipilih agar bibir tersebut memberikan “sensasi dan perasaan terbaik,” kata ilmuwan tersebut, yang secara pribadi telah menguji perangkatnya.

Namun Kissinger saat ini belum siap beredar di pasaran meskipun “banyak penawaran” dari pihak-pihak yang berminat, karena ada “masalah etika” yang harus dipecahkan selain aspek teknis, tambah Samani.

 Berikut Videonya:


Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...